Perjalanan Menuju NetPreneur & SEO Implementor – part I


Bandung, Selasa 09 februari 2010

Hari masih hujan rintik-rintik pada pukul 14.30-an WIB, sementara keinginan untuk ke Gramedia toko buku tak terbendung, maka segera setelah mandi aku berangkat dengan dijemput seorang kawan.

Setelah makan (entah disebut makan pagi,siang atau sore :p ) di KFC Coffee, tepat disamping gedung Gramedia, jl. Merdeka tersebut, kami beranjak memasuki toko buku itu.

Sudah pangling dengan semakin besarnya toko buku Gramedia - yang menunjukkan betapa besarnya minat baca masyarakat – saya menuju ke sudut komputer di lantai 2. Disana ada bermacam buku – buku yang mengulas tentang Facebook, Blogspot,wordpress,Bisnis di Internet. Waahh…waahhh… semakin banyak penulis-penulis kreatif yang pandai membidik animo kegilaan trend di internet saat ini.

Saya telusuri satu persatu display buku-buku di koleksi Internet, ada beberapa buku yang sudah terbuka bungkusnya sehingga memudahkan saya untuk membaca buku-buku itu. Dari jam 14.45 hingga nggak terasa waktu menunjukkan pukul 17-an, sudah 4 buku saya baca, dan ada 10 buku yang menarik sekali untuk saya beli dan jadi bahan referensi bagi saya.

Tetapi yang sangat menarik bagi saya adalah Dari sekian banyak buku – buku yang mengulas tentang cara jadi blogger, membuat blog, berbisnis di Internet dan sebagainya … kok cuma ada 2 buku yang mengulas tentang SEO (Search Engine Optimization) ? padahal justru itu yang sedang saya cari – cari … hahaha.. kami berdua berjalan pulang dengan puluhan buku-buku referensi kami.. kami bagi dua untuk bergantian membacanya .

Well… sambil berjalan menuju mobil, kami berkelakar .. mungkin satu diantara kami, atau bahkan kami berdua yang akan menulis buku – buku tentang SEO biar semakin banyak khasanah bagi masyarakat pembaca dan haus pengetahuan …


Tidak ada komentar: