Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia



Toyota Kijang Innova, siapa orang di Indonesia yang tidak pernah mendengar kata tersebut? rasanya hampir setiap orang sudah mengenal kata tersebut, ya nama sebuah produk Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang di distribusikan oleh PT. Toyota Astra Motor Indonesia.

PT. Toyota Astra Motor  memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan otomotif di Indonesia

Mari kita lihat visi dan misi perusahaan ini,

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


Visi

Menjadi perusahaan otomotif yang paling sukses dan dihormati di kawasan Asia Tenggara dengan memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan

Misi
  1. Secara berkesinambungan menyediakan produk dan jasa yang berkualitas tinggi serta memenuhi kebutuhan pelanggan melalui program pemasaran yang terbaik  
  2. Mengembangkan karyawan yang berkompeten dengan menciptakan lingkungan kerja yang baik untuk mendukung tercapainya kepuasan pelanggan
  3. Memperkuat kolaborasi dengan produsen, dealer utama dan dealer-dealer melalui komunikasi dan kerjasama yang lebih baik 
  4. Untuk mengembangkan operasi perusahaan yang sehat dalam segala aspek, misalnya pemenuhan peraturan, lingkungan dan lain-lain.


Melalui sejarahnya yang panjang sejak 12 April 1971 sebagai importir mobil dan berkembang menjadi distributor dan manufaktur, melalui merger tiga perusahaan dan terakhir melakukan restrukturisasi , PT Toyota Astra Motor memastikan diri sebagai salah satu pemain utama industri otomotif di tanah air dengan fokus pada menciptakan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Beragam penghargaan yang diperoleh atas kualitas produk dari PT. Toyota - Astra Motor (TAM), baik Superbrands Awards, Golden Brand Award, IMAC (Indonesia's Most Admired Company dari majalah BusinessWeek & Frontier, ICSA produk Kijang dari Majalah Swa, Frontier serta masih banyak lagi penghargaan - penghargaan lainnya. yang kesemuanya itu menunjukkan tingkat kepuasan masyarakat akan produk - produk otomotif dari PT. Toyota Astra Motor yang mengusung Brand Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.



Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

 Apa sih yang menjadi pertimbangan masyarakat pengguna otomotif dalam memilih sebuah mobil? dan mobil keluarga ideal terbaik indonesia itu seperti apa sih?


Rangkuman jawaban dari pertanyaan tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Kenyamanan
  2. Kemudahan memperoleh Suku Cadang
  3. Jaminan Purna Jual yang masih tinggi
  4. Mesin bandel 
  5. Jaringan Distribusi di seluruh tanah air

Sejak tahun 70-an, masyarakat di tanah air sudah mulai terbiasa dengan lalu lalangnya produk - produk mobil toyota di jalanan kota - kota; toyota corona, corolla, crown, Hiace, Kijang pick up dsb.


Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
 

Keberadaan otomotif tersebut diiringi dengan berdirinya bengkel - bengkel otomotif, dan suku cadang yang saling melengkapi dengan bengkel - bengkel mobil tersebut.


Dari tahun ke tahun, semakin banyak produksi mobil dari PT. Toyota - Astra Motor, dan semakin menjamur pula industri dan jasa penunjang mobil - mobil produksi PT Toyota - Astra Motor yang tersebar di seluruh tanah air, terutama mobil keluarga.


Perkembangan industri manufaktur milik PT. Toyota Astra - Motor merupakan satu langkah tepat, mengingat industri otomotif yang dikembangkan mengikuti kultur sosial masyarakat di tanah air, kontur jalan, bahan bakar dsb, yang menjadikan produk - produk manufaktur Toyota Astra Motor di Indonesia sangat ideal dengan kebutuhan masyarakat di tanah air.





Berkat kerja keras dan inovasi tiada henti, PT. Toyota Astra Motor memberikan varian produk mobil - mobil keluarga ideal Terbaik Indonesia :


Fortuner
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Avanza
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Innova
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Rush
Alphard
                                                             

Masyarakat diberikan begitu banyak pilihan, kemudahan dan sangat dimanjakan oleh pilihan - pilihan produk mobil keluarga ideal Indonesia

Dan hal ini yang menjadikan mobil - mobil Toyota Astra Motor (TAM) sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.


Ada begitu banyak artikel - artikel yang mengulas mengenai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, sebagai kontribusi masyarakat atas penghargaan dan prestasi yang diraih oleh mobil - mobil produksi Toyota Astra Motor, yang kesemuanya mengarah pada kelebihan - kelebihan mobil Kijang Innova sebagai Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia

11 komentar:

Unknown mengatakan...

wah...artikelnya menarik

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

semangat gann

Mobil keluarga ideal terbaik indonesia mengatakan...

Aku pulih AVANSA.. Lhat artikelq juga yta bro..

Anonim mengatakan...

Wahh.. si kang mas ikut perlombaan juga yaa? sukses dan semoga menang yaaa :)

Wahana Rental mengatakan...

Artikelnya bagus gan, masih orisinil, sukses terus ya.
btw, tengok2 ke situs aq gan
sewakomputerjakarta

Anonim mengatakan...

kirain beneran, ikutan lomba ya mas? hehehe... sukses selalu deh, ani doakan deh

Asep Syamsul mengatakan...

Rupanya ada kontes Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia ikutan ah...Ayo Gan Semangat...maju truz semoga menangquiromp

Dwi_Efananda mengatakan...

Wah ikutan juga ya Gan!....

Khusus buat sobat blogger yang butuh trafik/pagerank silahkan pelajari disini

Boneka Lucu mengatakan...

Bos, gak ikutan kontes seo yang mercedes? Kemarein menang gak?

Salam kenal

Leesoes - grosir boneka

Game Masa Depan mengatakan...

wusss,,
kerennn jga yahh klo gini :D Fastest Way to Lose Belly Fat

Anisa Cream

Juhli Eri mengatakan...

salam kenal