SEO - Tips 4: Membuat Artikel dengan "keyword"

trik seo







Search Engine
akan membaca format - format kalimat dengan mode header 1, header 2, header 3, cetak tebal (bold), dan mode "italic" sebagai bagian dari pengindeks-annya dan dapat meningkatkan rating web anda di mesin pencari kata (search engine).

Pada halaman website/ blog anda tentunya perlu ada "Isi" atau "Content" dari web/blog tersebut.
Buatlah sebuah uraian seperti : Sekilas Usaha Anda, Sambutan, Profil, Informasi dan lain sebagainya yang anda inginkan.

Dalam kasus ini (sejak tips - 1 kita menggunakan contoh website hotel araruna), kita sudah menyimpan beberapa kata kunci (keywords) yang digunakan oleh website ini, yaitu : hotel araruna, hotel di bandung dan hotel.
Kita dapat membuat isi halaman muka website tersebut yang "penuh" dengan kata kunci seperti contoh berikut:
====================================================

Hotel Araruna, adalah sebuah hotel di Bandung yang dibangun dengan selera tinggi untuk memberikan suasana elegan bagi pengunjung yang akan menginap atau mengadakan kegiatan di hotel ini. Ada beragam fasilitas yang lux di hotel araruna, sebagai salah satu hotel di bandung yang terkenal sebagai Paris van Java ini, seperti fasilitas kamar hotel dengan kelas VVIP, kelas VIP, kelas Exclusive dan kelas Standard. Hotel Araruna ini juga memiliki fasilitas meeting room dengan kapasitas 100 orang, dilengkapi AC, hotspot, projector serta audio system yang sangat mendukung untuk berlagsungnya kegiatan meeting di salah satu hotel di bandung ini.
Kami sebagai manajemen hotel Araruna mengucapkan selamat datang di hotel kami, salah satu hotel di bandung yang ternama.
============================================
Dapat anda perhatikan kata - kata yang dicetak tebal (bold) tersebut ? ya.. itu salah satu trik untuk memperkaya jumlah kata kunci yang diletakkan dalam sebuah artikel ( kalimat) di halaman pembuka website anda.

Tetapi mesti diingat, jangan terlalu banyak menyisipkan kata kunci yang tidak relevan dengan kalimatnya, karena akan membuat pengunjung website merasa bingung tidak dapat mengerti maksud dari kalimat anda Meskipun dari sisi search engine sangat bagus

Selamat mencoba ...

Tidak ada komentar: