Mendapat Dollar Dari Internet, Mungkinkah? - BAGIAN 2

Beberapa Situs PTC dengan jumlah pay outnya (batas minimal pembayaran) yang dapat kita ikuti (mereka welcome dengan peserta internasional)





















Payout.Alamat SitusImage
US$10.000Flybiz.com
US$1.000getrefmails.com



US$3.000

Click2earn.biz

US$.50.000
Genuinemails.com





Semua pay out tersebut adalah untuk free member, sementara Upgrade member memiliki fasilitas khusus untuk dapat melakukan pay out dengan nominal lebih kecil lagi.

Ingat, dengan pay out tersebut, akan menentukan pula berapa besar earning yg diperoleh setiap kali kita meng-klik sebuah iklan sponsor. biasanya dengan minimum pay out kecil, maka kita juga akan memperoleh komisi kecil per satu iklan sponsor (500 cents dll), berbeda dengan pay out yang besar akan memperoleh komisi besar (i.e 10.000cents).. tetapi bagaimanapun sesuai kok dengan batas pay out yang kita pilih dari setiap web tersebut.

Lakukan tugas - tugas PPC (Pay Per Click), read Inbox. dan bila anda tidak merekrut kawan di bawah anda, maka selama kurang lebih 3 bulan kita baru bisa melakukan request payout sesuai limit minimalnya, dan disesuaikan dengan perolehan anda selama 3 bulan tersebut.

Selamat mencoba...

Tidak ada komentar: